Friday, January 11, 2019

Teknoblog202 Weekly Technews Januari

Kartu Perdana Android Dari XL

Kartu Perdana Android Dari XL

Meneruskan komitmen XL sebagai "Rumahnya Android", PTXL Axiata Tbk (XL) meluncurkan Kartu Perdana Android dan paket HotRod 3G+. Kartu perdana Android memberikan manfaat layanan data 1,2 GB yang berlaku selama 12 bulan. Kuota ini dapat digunakan dengan optimal tanpa adanya pembatasan penggunaan per bulan. Kartu perdana ini bisa didapatkan dengan harga Rp 49 ribu.

Kartu perdana Android kali ini juga dapat mempermudah pelanggan menemukan dan memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang sesuai dengan minat mereka. Pelanggan bisa membuka laman atau aplikasi "XL Rumahnya Android" dan kemudian menjawab beberapa pertanyaan di kuis "What Android Are You?". Pelanggan kemudian akan mengetahui karakternya dan rekomendasi aplikasi-aplikasi yang sesuai dengan karakter mereka. Pelanggan tinggal meng-klik rekomendasi tersebut dan semua aplikasi yang direkomendasikan akan langsung diunduh ke Android pelanggan dari Google Play.

Selain kuis "What Android Are You?", laman XL Rumahnya Android juga berisi berbagai infografik, video, tips dan trik, serta tutorial untuk mengoptimalkan Android pelanggan. Informasi produk dan paket serta cara pembeliannya juga tersedia di laman ini. Sementara paket HotRod 3G+ yang kembali ditawarkan memberikan kuota yang lebih besar, yaitu Rp 25 ribu, untuk 2,1 GB; Rp 49 ribu untuk 3 GB; dan Rp 99 ribu untuk 5,1 GB.

Untuk mendukung program XL Rumahnya Android kali ini, XL juga menyelenggarakan XL Jagoan Android, suatu kompetisi yang bisa menjadi sarana bagi pelanggan untuk memaksimalkan bakatnya dengan memanfaatkan aplikasi yang tersedia di sistem operasi Android. XL Jagoan Android menantang pelanggan untuk berkompetisi melalui Apps Music Challenge dan Apps Photo Challenge.(MH)

Peluncuran WiFi Gratis Taxi Express

Peluncuran WiFi Gratis Taxi Express

Taksi Express meluncurkan fasilitas internet wifi gratis di taksinya bekerjasama dengan Huawei, Intertec dan Telkomsel. Acara penandatanganan MoLI dan peresmian program wifi gratis Express dilakukan di Gado-Gado Bolplo Menteng, Jakarta pada Selasa, 10 Desember 2013, lalu. Program wifi gratis di Taksi Express ini akan berlangsung selama 6 bulan untuk 400 unit taksi di area Jadetabek. Pengguna Taksi Express bertanda khusus dapat menikmati fasilitas berselancar internet secara gratis selama melakukan perjalanan.

Menurut David Santoso, Direktur Keuangan Express Group, program ini dimaksudkan untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan. "Saya berterima kasih kepada Huawei, Intertec dan Telkomsel dan senang sekali dengan berjalannya kerjasama ini. Mereka membantu menjalankan visi kami yang ingin terus memberikan nilai lebih untuk kepuasan pelanggan kami," ungkap David. Wifi gratis Express sendiri didukung oleh perangkat canggih Huawei Mobile Wifi E5220 yang merupakan mobile /wifi router/terkecil di dunia. Selain itu Mobile Wifi Huawei juga dapat berbagi sinyal Wifi dengan berbagai perangkat berkemampuan wifi hingga 10 macam dalam waktu bersamaan. (FF)

2019, Nexmedia Siap Garap Bogor

nexmedia bogor

Penyedia layanan TV berbayar berteknologi Digital Video Broadcasting-Second Generation Terrestrial (DVB-T2), Nexmedia, kini genap berusia dua tahun. Direktur Marketing, Sales dan Product Nexmedia, Andy Jobs mengatakan, event ini merupakan bentuk apresiasi Nexmedia kepada seluruh keluarga besar Nexmedia baik internal, yaitu staff maupun external, yaitu pelanggan Nexmedia dan komunitas bola. "Kami akan terus berinovasi memberikan hiburan dan layanan berkualitas untuk memanjakan para pelanggan dengan harga terjangkau. Mulai Rp 68.000/bulan dan Rp 72.000/ bulan pelanggan sudah bisa menikmati tayangan hiburan dan Liga Inggris lengkap serta kompetisi bola bergengsi lainnya," terangnya di Cilandak Town Square, (15/12), lalu. Dengan menggunakan program Dompetku dari Indosat, kini pelanggan Nexmedia bisa mendapatkan kemudahan untuk melakukan pembayaran via ponsel dimana saja. Acara semarak dengan digelarnya Double Score Promo, Disney Promo, 2 to 2 promo, dan Nonton Bola Seru. (TGH) Teknoblog202

Bagikan

Jangan lewatkan

Teknoblog202 Weekly Technews Januari
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.